Kompas QQ : Agen Poker Online Dan Domino QQ Online Terbaik Dan Terpercaya Dengan 7 Permainan Menarik

Dejan Lovren menegaskan bahwa meski akan berjalan sulit, Liverpool harus bisa menang saat melawan Middlesbrough.

Liverpool akan menjamu The Boro di matchday 38 alias laga terakhir di Premier League musim ini di Anfield. Pertandingan itu akan digelar pada tanggal 21 Mei mendatang.

Laga itu akan sangat penting karena menentukan apakah mereka bisa masuk Liga Champions musim depan atau tidak. Jika menang mereka akan bisa mengoleksi 76 poin. Raihan poin itu tidak akan bisa disamai oleh Arsenal yang maksimal hanya akan bisa mendapat 75 poin.

Lovren sendiri memprediksi laga itu akan berjalan sulit bagi timnya. Sebab Alvaro Negredo dkk, pasti ingin mencatatkan hasil manis sebelum terdegradasi kembali ke divisi Championship musim depan.

“Ini adalah laga yang harus kami menangkan. Pasti akan sulit, karena bagi Middlesbrough itu pertandingan terakhir mereka di Premier League sehingga mereka cukup tangguh, tapi kami harus sabar, memainkan sepakbola kami dan kami akan mendapat peluang lagi,” tuturnya pada situs resmi The Reds.

Tidak cuma itu, bek asal Kroasia itu juga ingin memenangkan laga itu sebagai persembahan spesial bagi para fans The Reds. Kemenangan itu sebagai bentuk apresiasi atas dukungan tak kenal lelah yang diberikan para suporter tersebut sepanjang musim.

“Ini pertandingan terakhir di depan pendukung kami untuk musim ini jadi mudah-mudahan kami akan menang dan semua tertawa bersama dan saling bertemu di Liga Champions,” tandasnya.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s