Kompas QQ : Agen Poker Online Dan Domino QQ Online Terbaik Dan Terpercaya Dengan 7 Permainan Menarik

James Rodriguez dikabarkan tidak akan bisa bermain saat Real Madrid berjumpa Celta Vigo pada laga tunda pekan ke-21 La Liga, Kamis (18/5) dini hari WIB di Stadion Balaidos.

James, seperti dikutip dari Marca, saat ini sedang mengalami cedera James. Pemain asal Kolombia mendapatkan cedera pada bagian kakinya di laga lanjutan La Liga melawan Sevilla pada akhir pekan yang lalu.

Meski cederanya tidak terlalu parah, namun nama James tetap tidak akan dibawa saat Madrid berkunjung ke Stadion Balaidos, markas Celta Vigo. James akan tetap tinggal di Madrid untuk menjalani pemulihan cederanya bersama dengan tim medis.

Selain James, kabarnya dua pemain juga tidak bisa bermain saat melawan Celta. Dua pemain tersebut yakni Dani Carvajal dan Gareth Bale. Keduanya masih mengalami cedera dan tidak siap untuk laga melawan Celta.

Laga melawan Celta sendiri akan sangat penting bagi Madrid. Jika pasukan Zinedine Zidane mampu meraih kemenangan di Balaidos, maka mereka akan mengkudeta Barcelona yang kini berada di puncak klasemen. Poin Madrid dan Barca saat ini sama yakni 87 poin.

Artinya, tambahan tiga poin dari Celta akan membuat Madrid unggul tiga poin dari Barca. Pada pekan terakhir La Liga, melawan Malaga, Madrid pun hanya butuh hasil imbang untuk bisa mentahbiskan diri sebagai juara La Liga musim 2016/17.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s