Kompas QQ : Agen Poker Online Terbaik Dan Terpercaya Dengan 7 Permainan Menarik

Pelatih Manchester City, Josep Guardiola mengakui bahwa timnya dibuat kelimpungan oleh aksi-aksi yang diperagakan oleh Riyad Mahrez. Guardiola pun turut memberikan pujian kepada pemain andalan Leicester City tersebut.

Mahrez menjadi tumpuan Leicester saat berjumpa dengan Man City di pekan ke-37 Premier League, Sabtu (13/5) malam. Pemain asal Ajazair ini tampil begitu bagus dan membuat Leicester mampu merepotkan City.

Namun, penampilan apik Mahrez tercoreng dengan kegagalannya menjalankan tugas sebagai eksekutor penalti dan Leicester kalah dengan skor 2-1. Meski begitu, pujian untuk Mahrez tetap datang dari Guardiola.

“Mahrez sangat sulit untuk dikendalikan pada situasi seperti ini. Dia bisa memakai kedua kakinya. Dia melakukannya saat melawan semua pemain belakang Premier League sepanjang musim lalu, dia adalah pemain luar biasa,” kata Guardiola di laman resmi klub.

Guardiola juga memberi pujian pada penampilan Leicester. Merujuk pada yang ditampilkan oleh The Foxes di Stadion Etihad, eks pelatih Barcelona ini jadi mengerti ihwal kesuksesan mereka menjadi juara Premier League pada musim lalu.

“Leicester adalah tim yang bagus, sudah jelas mengapa mereka bisa memenangkan Premier League pada musim lalu. Kasper Schmeichel sangat bagus di belakang dan memiliki umpan fantastis. Seperti yang saya katakan, mereka adalah tim papan atas,” tandasnya.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s