Kompas QQ : Agen Poker Online Dan Domino QQ Online Terbaik Dan Terpercaya Dengan 7 Permainan Menarik

Manajer Chelsea Antonio Conte disebut ikut berminat untuk mendatangkan winger Napoli Dries Mertens pada musim panas 2017 nanti.

Winger asal Belgia itu tampil memesona bersama dengan Napoli musim ini di Serie A. Dari 32 laga, ia sukses mengemas 24 gol plus sembilan buah assist.

Mertens pun akhirnya dilirik banyak klub-klub besar Eropa. Pemain berusia 30 tahun itu pun enggan berbicara soal rumor dan masa depannya. Di sisi lain Presiden klub Napoli yakni Aurelio De Laurentiis mengaku percaya diri Mertens akan tetap bertahan di San Paolo.

Salah satu yang disebut sangat berminat meminangnya adalah Manchester United. Menurut laporan dari Het Laatste Nieuws, kini Chelsea ikut meramaikan perburuan Mertens.

Keduanya disebut terus memantau situasi winger lincah itu di Napoli. Bahkan MU disebut siap menggajinya sebesar 4.3 juta Pounds per tahun. Sementara itu, Conte, yang disebut begitu tertarik pada Mertens, juga disebut siap memberikan penawaran gaji yang nominalnya kurang lebih sama dengan yang ditawarkan Setan Merah.

Tak cuma bersinar di Serie A, Mertens juga bersinar di pentas Liga Champions. Dari delapan pertandingan, ia sudah mencetak lima gol dan empat assist.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s