JENGUK AHOK DI RUTAN CIPINANG DJAROT SEMPAT BAHAS REKLAMASI

JENGUK AHOK DI RUTAN CIPINANG DJAROT SEMPAT BAHAS REKLAMASI

Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur DKI Jakarta Djarot Saidul Hidayat sempat mendiskusikan beberapa program Pemprov DKI Jakarta bersama Basuki Tjahaja Purnama. Di mana pertemuan keduanya dilakukan saat mantan Bupati Belitung Timur itu berada di Rutan Cipinang, Jakarta Timur.

Djarot mengatakan, salah satu yang dibicarakan dalam pertemuan itu adalah soal reklamasi. Dia menegaskan, tidak ada keraguan dalam dirinya dan Basuki atau akrab disapa Ahok itu untuk tetap pada pendiriannya melanjutkan reklamasi.

Pembahasan Reklamasi tidak khusus, tapi waktu di Cipinang itu disampaikan bahwa kebijakan kita tetap (lanjutkan reklamasi),” katanya di Balai Kota DKI Jakarta.

Mantan Wali Kota Blitar ini mengungkapkan, masih akan tetap mempertahankan klausul angka 15 persen tambahan kontribusi yang dikenakan kepada para pengembang. Klausul itu akan tetap diajukan ke DPRD DKI dalam bentuk raperda soal reklamasi dan tata ruang.

Artinya kalau sampai tetap reklamasi, itu kewajiban dan kontribusi tambahan 15 pesen yang kita perjuangkan itu tetap,” tegas politisi PDI Perjuangan ini.

Djarot menambahkan, kontribusi tambahan tersebut bertujuan agar dapat dipertanggungjawabkan. Dia menghindari ada dana-dana yang bisa saja masuk atau keluar di bawah meja ataupun keluar dari peraturan.

Itu masuk raperda dan tertulis. Supaya tidak ada lagi transkasi di bawah meja di bawah tangan. Jangan-jangan mejanya nanti hilang lagi. Enggak boleh,” tutupnya.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s