Kompas QQ : Agen Poker Online Dan Domino QQ Online Terbaik Dan Terpercaya Dengan 7 Permainan Menarik

Sang legenda, Diego Maradona mengaku siap menjadi pelatih Napoli di masa depan. Namun, sebelum melatih, Maradona lebih dulu ingin masalah hukum yang menimpanya di Italia selesai.

Maradona saat ini tidak sedang melatih klub maupun negara manapun. Meski begitu, ia punya kapasitas yang cukup untuk menjadi pelatih. Maradona pernah menangani Argentina di Piala Dunia beberapa waktu lalu.

“Apakah saya akan melatih Napoli? Jika memang orang-orang menginginkannya, maka, ya saya akan melatih,” kata Maradona kepada Amici.

Namun, sebelum benar-benar menjadi pelatih Napoli, Maradona lebih dulu ingin menyelesaikan urusannya dengan otoritas hukum di Italia. Pemilik ‘Gol Tangan Tuhan’ beberapa waktu lalu diduga terlibat dalam kasus penggelapan pajak saat masih bermain di Italia.

Maradona diduga terlibat penggelapan pajak senilai 39 juta euro berdasarkan pada laporan investigasi tahun 2013 lalu.

“Pertama, saya harus menyelesaikan kasus yang saya hadapi di Italia. Maka setelah itu saya bisa bekerja untuk Napoli di Italia dan juga di dunia,” kata Maradona.

“Kami harus melakukan segala hal dengan baik karena saya menginginkan sebuah tim penenang, sebuah tim yang mampu untuk bermain pada level yang sama dengan Juventus, Inter Milan, AC Milan dan AS Roma,” tandasnya.

Napoli sendiri saat ini masih punya Murizio Sarri sebagai pelatih. Posisinya diyakini cukup aman untuk tetap melatih Napoli pada musim depan. Namun, belakangan Sarri mulai digoda oleh Inter Milan untuk menjadi pelatihnya pada musim depan.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s