Kompas QQ : Agen Poker Online Dan Domino QQ Online Terbaik Dan Terpercaya Dengan 7 Permainan Menarik

Kemungkinan absennya David Silva pada laga melawan Manchester United membuat pelatih Josep Guardiola menyiapkan rencana baru. Pep membuka peluang untuk memasang Gabriel Jesus dengan Sergio Aguero di lini depan Manchester City.

Man City akan berhadapan dengan United pada lanjutan Premier League, Jum’at (28/4) di Stadion Old Trafford. Pada laga ini, Silva diragukan tampil lantaran mengalami cedera yang ia dapat pada laga melawan Arsenal pekan lalu.

Aguero sendiri sebenarnya sempat mengalami cedera di laga melawan Arsenal. Namun, Pep memastikan penyerang asal Argentina bisa tampil dan juga berduet dengan Jesus.

“Sergio Aguero kondisinya jauh lebih baik, hari ini dia sudah bisa ikut pada sebagian sesi latihan dan besok dia akan siap. Aguero dan jesus bisa bermain bersama, tergantung bagaimana cara kami akan bermain,” ulas Guardiola.

Jika memilih menduetkan Jesus dengan Aguero, maka Pep mengaku Man City akan tampil dengan gaya yang berbeda. Pasalnya, mereka akan mengorbankan salah satu penyerang sayapnya untuk memberi ruang pada dua penyerang di lini depan.

“Jika Anda ingin bermain winger, lebih sempit, maka mereka bisa bermain. Pada pertandingan terakhir saya memutuskan mengurangi satu pemain di posisi menyerang. Ini bukan kurangnya pasa percaya pada Raheem Sterling atau semacamnya,” tandasnya.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s