Kompas QQ : Agen Poker Online Dan Domino QQ Online Terbaik Dan Terpercaya Dengan 7 Permainan Menarik

Direktur olahraga Barcelona, Robert Fernandez, belum lama ini membuka kans bagi Arda Turan untuk meninggalkan Camp Nou di musim panas nanti.

Sejak bergabung dengan Barca dari Atletico Madrid, pemain Turki itu jarang mendapatkan kesempatan bermain reguler untuk membuktikan kemampuannya di bawah asuhan Luis Enrique.

Meski sang manajer bakal hengkang ketika kontraknya habis di akhir musim nanti, banyak laporan menyebutkan bahwa Turan sudah terlanjur mempertimbangkan untuk melanjutkan karirnya di klub lain.

Ia konon sudah ditawar oleh Arsenal, yang bakal menjadikannya sebagai pengganti Mesut Ozil. Namun demikian ada pula kemungkinan bagi sang gelandang untuk bermain di Tiongkok.

Dan mendengar rumor itu, Fernandez kemudian mengatakan di ESPN: “Kami belum mendengar soal rumor dari Tiongkok, namun jika memang ada kami akan mempelajarinya.”

Sementara itu, Fernandez juga menegaskan bahwa bek kanan akan jadi salah satu prioritas Barca di bursa musim panas mendatang.

Namun ia menyebut: “Tidak akan ada pembelian sebanyak tahun lalu (Barca mendatangkan total enam pemain di musim panas-red).”

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s