Kompas QQ : Agen Poker Online Dan Agen Domino QQ Online Terbaik Dan Terpercaya Dengan 7 Permainan Menarik

Gelandang Arsenal Aaron Ramsey mengaku senang The Gunners masuk final FA Cup dan berharap bisa memenangkan trofi tersebut demi Arsene Wenger.

Arsenal tampil buruk di Liga Champions musim ini. Hal yang sama juga terjadi di pentas Premier League, di mana mereka saat ini terlempar dari empat besar klasemen kompetisi tersebut.

Arsenal sendiri sempat kalah tujuh kali dalam 12 laga terakhirnya sebelum akhirnya menang lawan Middlesbroug dan Manchester City. Kemenangan lawan City sendiri terjadi di semifinal FA Cup dan hal itu membuat mereka berhasil masuk final.

Kesuksesan menembus partai puncak itu pun membuat Ramsey bahagia. Gelandang asal Wales ini pun berharap di final nanti timnya bisa juara demi manajer asal Prancis tersebut.

“Penting bagi kami untuk mencapai final baginya, untuk diri kami sendiri dan penggemar, dan mendapatkan sedikit energi positif di sekitar klub,” ujar Ramsey seperti dilansir Sportsmole.

“Ia merasa sangat senang untuk kami tapi kami juga senang kami bisa sampai di final untuknya. Saya pikir ia pantas mendapatkannya dan mudah-mudahan sekarang kami bisa terus tampil bagus dan memenangkan trofi itu untuknya,” serunya.

“Kami memiliki tujuh laga final sekarang untuk mencoba menyelesaikan pekerjaan dan mendapatkan tempat di Liga Champions, dan kemudian semoga kami memiliki sesuatu untuk dirayakan di akhir tahun,” tutupnya.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s