Kompas QQ : Agen Poker Online Terbaik Dan Terpercaya Dengan 7 Permainan Menarik

Penyerang AS Monaco, Radamel Falcao rupanya punya catatan gol yang lebih mengerikan dibandingkan dengan sosok Lionel Messi bahkan Cristiano Ronaldo. Bukan dari jumlahnya, tapi Falcao menjadi pemain dengan rasio gol paling tinggi di kompetisi Eropa.

Tambahan satu gol ke gawang Borussia Dortmund pada leg kedua babak perempat final Liga Champions membuat jumlah gol Falcao di kompetisi Eropa menjadi 45 gol. Jumlah tersebut dirangkum oleh penyerang berjuluk El Tigre hanya dalam 50 pertandingan.

Dengan catatan tersebut, maka rasio gol Falcao adalah 0,90 gol per laga. Seperti yang dicatat oleh situs resmi UEFA, rasio ini adalah yang paling tinggi dibandingkan dengan pemain lain. Catatan, pemain yang masuk hitungan hanya mereka yang sudah tampil lebih dari 20 laga.

Lantas, dimana posisi Messi dan Ronaldo?

Messi berada di posisi ke-5 pemain dengan rasio gol paling tinggi dengan 97 gol dari 119 laga atau 0,83 gol per laga. Sementara Ronaldo harus terlempar dari posisi sepuluh besar. Ronaldo punya rasio 0,72 gol per pertandingan hasil 103 gol dari 144 laga di kompetisi Eropa.

Kembali tajamnya Falcao pada musim ini memberi dampak positif bagi AS Monaco. Di Liga Champions, tim asuhan Leonardo Jardim ini baru saja lolos ke babak semifinal. Sementara, di Ligue 1, Monaco saat ini masih berada di puncak klasemen sementara unggul dari sang juara bertahan, PSG.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s