ANIES SANDI DATANGKAN WANITA DAN MEMINTA JANJINYA !!!

ANIES – SANDI MENANG SAYA AKAN MEMOTONG PAYUDARA SAYA !!

Seorang ibu mengaku rela memotong payudaranya jika pasangan Anies Baswedan-Sandiaga Uno atau Anies-Sandi memenangi Pilkada DKI Jakarta putaran kedua.

Video ibu memakai kaos biru dan celana jins pendek itu menjadi viral di media sosial karena pernyataannya yang rela memotong susunya.Dia memulai pernyatannya dengan mengatakan, “Hai Linglung, masih ingatkankan. Kalau dulu Ahok menang, kamu rela akan memotong kuping.”

Dia melanjutkan, “Sekarang saya, emak-emak, seandainya besok Anies-Sandi menang, saya rela potong payudara saya. Saya berani potong payudara saya. Potong susu saya,” ujarnya sambil kedua tangannya menunjuk payudaranya.

Video ini selain diunggah di youtube juga diunggah di instagram .Netizen pun bereaksi karena melihat hasil hitung cepat menunjukkan Anies Sandi mengungguli Basuki Djarot akun Agusnabilnabil Nabil berkomentar, “Ayo bu potonglah…udh mau menang lo anis sandi wkwkkwkw.”

kemudian akun radenmas sq bertanya, “Jadi? kapan di potong nih Akun Tomzul tauhid mengomentari, “Ingat janji potong susu.kalau kalah ya..jangan sampe ga..perkataan adalah doa. Hati hati bisa jd penyakit kanker tuh susu.

aya berani potong payudara saya. Potong susu saya,” ujarnya sambil kedua tangannya menunjuk payudaranya. Video ini selain diunggah di youtube juga diunggah di sejumlah akun media sosial seperti akun instagram lambe_turah. Di akun lambe_turah, sedikitnya telah ditonton oleh 794,825 viever. Lambe_turah menulis status: Mamak Siap Potong Nenen Jika Anies-Sandi Menang!

Hananah_hana: Ahahaah gila kali ya ini,,jems klo kalian mau potong apa kl yg ono kalah?@hafizhatulaurina @lelyqudsiyyah.

Ny.pradipta: Kaliaaaannn kalo soal potong susu cepet ye @antysa @ghytapurnama.

Ita_elfathin: Org stress..

Mrs.nei: Org waras jd sinting hnya krna pilgub. ad yg mau ptong kuping.. potong nenenlah. jgn” tar klo paslon yg d dkung abis”an kalah.. bkal bnyk yg gila ntah dri kubu paslon 2 ato pun 3.

Nrilac: Mantengin lamtur juga nih dok? @drbram_spm

Lelyqudsiyyah: Yg jd pertnyaan nih mamak2 udh dapet ijin suaminya blm nih mau potong PD?

Kasian dong lakinya klo itunya ilang…Hahahaa sebegitunya ya @hananah_hana @hafizhatulaurina

Aqblee; Gak punya otak

Syifaamalliaa: Kalo misalnya dipotong suaminya gapunya pegangan hidup dong wkwkw @sopisrywn

rainyday2489@tanti_triputranti mbak, uda masuk mentionnya.. Wakakaka

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s