Ingin Siarakan Aksi Pembunuhannya di Facebook Pria Ini Jadi Buronan Polisi AS

killerrrr

Sejak berkembangya zaman yang semakin modern dengan teknologi yang semakin modern dan canggih juga segala hal pun dapat dilakukan dengan gampang. Seperti situs media sosial yang bisa menayangkan kegiatan kita secara Live/ Langsung yang dapat di lihat oleh semua pengguannya.

Namun Belakangan ini kecangihan dengan fitut LIVE ini sering disalahgunkan. Salah satunya adalah dengan menayangkan vidio proses Bunuh Diri ke Publik. Bunuh diri secara Langsung melalui Facebook memang sudah beberapa kali terjadi di Dunia termasuk yang beberapa waktu lalu terjadi di indonesia.

Berbeda dengan aksi menayangkan bunuh diri, Pada Minggu (16/04/2017) kemarin, seorang Pria AS bernama Steve Stevens menjadi Buronan Polisi di AS usai melakukan pembunuhan dengan menyiarkan aksi tersebut di akun media sosial Facebook.

killer

Dimana Pria ini menghampiri seorang pria tua dan menembaknya. Pria yang ditembaknya tersebut sendiri di identifikasi merupakan Robert Goodwin yang sudah berusia 74 tahun.

Selain itu , dalam Vidio tersebut dirinya juga mengaku telah membunuh setidaknya 13 orang dan masih mengincar korban lain secara acak.

Sementara itu , Steven hingga saat ini menjadi Buronan berbahaya yang sedang di incar oleh Polisi AS khusunya diinya menjadi buronan utama Kepolisian Cleveland yang tengah diwaspadai keberadaannya di penjuru Ohio.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s