Kompas QQ : Agen Poker Online Dan Domino QQ Online Terbaik Dan Terpercaya Dengan 7 Permainan Menarik

Jose Mourinho sering sekali mengkritik padatnya jadwal yang didapatkan oleh Manchester United musim ini dan ia kembali mengulanginya jelang laga melawan Chelsea di Old Trafford.

Pria Portugal itu mengatakan bahwa kubu Antonio Conte memiliki sedikit keuntungan menjelang pertemuan kedua tim, karena mereka tidak harus bermain di kompetisi Eropa.

United sendiri baru saja menyelesaikan laga leg pertama perempat final Liga Europa melawan Anderlecht pada Jumat dini hari dan harus meladeni Chelsea di laga Minggu malam.

“Ini sulit, terutama untuk beberapa pemain. Ada beberapa pemain muda yang tak masalah bermain dalam dua hari. Namun untuk pemain lain, dari sisi usia dan DNA mereka, itu tak mudah,” tutur Mourinho menurut Goal International.

“Kami memiliki kendala cedera yang penting dan kami tidak punya terlalu banyak pemain untuk rotasi. Di beberapa posisi kami tak punya pilihan. Tentu Chelsea mampu mempersiapkan diri lebih baik dari kami.”

“Kami tidak berlatih, kami memulihkan stamina. Kami coba memberikan para pemain kondisi terbaik untuk memulihkan diri, namun di atas lapangan tak banyak yang bisa kami latih.”

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s