Kompas QQ : Agen Poker Online Dan Agen Domino QQ Online Terbaik Dan Terpercaya Dengan 7 Permainan

Pemain bertahan Juventus, Giorgio Chiellini menilai gol yang ia cetak ke gawang Barcelona punya makna yang spesial. Untuk itu, Chiellini mendedikasikan gol tersebut kepada Giuseppe Roosi yang saat ini sedang cedera.

Chiellini ikut mencetak satu gol saat Juve menang dengan skor 3-0 atas Barca pada leg pertama babak perempat final Liga Champions, Rabu (12/4) lalu. Sementara, dua gol Juve lain diborong oleh Paulo Dybala.

“Gol itu saya dedikasikan untuk Giuseppe Roosi,” terang Chiellini dalam sebuah wawancara dengan La Stampa.

Chiellini dan Rossi mengaku punya hubungan yang karip. Saat ini, Rossi sedang dalam kondisi cedera yang cukup parah. Rossi mengalami cedera ACL dan akan absen hingga enam bulan yang akan datang.

Bahkan, pemain yang kini membela Celta Vigo tersebut terancam akan menyudahi karirnya dengan lebih cepat. Cedera ACL ini merupakan kambuhan bagi pemain berusia 30 tahun. Ia sudah mengalaminya sejak tahun 2010 yang lalu.

“Rossi adalah pribadi yang istimewa. Ia saat ini sedang mengalami cedera yang serius. Dia adalah pribadi emas dan saya ikut bersimpati kepadanya,” tandasnya.

Rossi mengalami cedera saat membela Celta Vigo melawan Eibar. Eks pemain Fiorentina dikabarkan merasa frustasi karena cedera yang kembali menderanya ini. Beberapa media di Spanyol menyebutnya sedang mempertimbangkan untuk pensiun.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s