Berita Hari ini | INILAH PENGANIAYA JURNALIS NET TV

INILAH PENGANIAYA JURNALIS NET TV

Kepala Satuan Reserse Kriminal Polisi Resort Jakarta Selatan Ajun Komisaris Besar Polisi Budi Hermanto mengungkapkan bahwa tersangka penganiaya wartawan NET TV Haritz Ardiansyah, Kashira Uozumi (25) positif menggunakan narkoba. Hal itu diketahui usai Kashira dites urine.

Kami mengambil suatu kebijakan untuk melakukan tes urine kerja sama dengan Satuan Narkoba, hasil tes urine itu positif amfetamin,” kata Kasat Reskrim Polres Jakarta Selatan AKBP Budi Hermanto saat release di Mapolres Jakarta Selatan.

Menurut Budi, narkoba yang digunakan oleh tersangka salah satunya yaitu berjenis ganja. “Terus ganja dan obat-obatan untuk kasus tersebut kami kembalikan ke Satuan Narkoba yang menangani karena sampai sekarang belum ditemukan barang bukti,” ujarnya.

Mengenai penggeledahan, hal itu tergantung dengan Satuan Narkoba. “Apakah dilakukan penggeledahan dan lain-lain akan ditindak lanjuti oleh Satuan Narkoba nantinya. Ada rehab dan lain-lainnya itu dari Satuan Narkoba,” imbuhnya.

Sebelumnya, Kashira Uozumi (25), tersangka kasus penganiayaan dan perusakan terhadap Haritz Ardiansyah, jurnalis NET TV sudah diamankan pihak kepolisian. Kashira memukul dan meludahi Haritz yang sedang melakukan peliputan kondisi banjir di Kemang Raya, Rabu (12/4) sekitar pukul 00.30 WIB.

Kepala Polisi Resort (Kapolres ) Jakarta Selatan Komisaris Besar Polisi (Kombes) Iwan Kurniawan menyatakan tersangka di bawah pengaruh narkoba saat melakukan penganiayaan terhadap Haritz.

Jadi pada waktu dilakukan pemeriksaan oleh penyidik, penyidik juga mencurigai yang bersangkutan menggunakan narkoba. Oleh sebab itu dilakukan test urine dan dinyatakan positif,” kata Iwan Polres Jakarta Selatan.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s