Kompas QQ : Agen Poker Online Dan Domino QQ Online Terbaik Dan Terpercaya Dengan 7 Permainan Menarik

Atletico Madrid dikabarkan bakal segera memberikan kontrak baru dan kenaikan gaji yang besar pada penyerangnya Antoine Griezmann.

Berkat performanya yang apik dan stabil dalam beberapa musim ini, pemain asal Prancis itu pun kini dilirik para raksasa Eropa. Ia sudah berkali-kali dihubung-hubungkan dengan Real Madrid, Barcelona, PSG, Arsenal hingga Manchester United.

Akan tetapi, sampai saat ini Griezmann masih mengaku betah di Vicente Calderon. Ada kemungkinan ia masih akan bertahan bersama Atletico semusim lagi.

Menurut laporan dari AS, Atletico siap memanfaatkan hal tersebut untuk menawarinya kontrak baru. Selain itu Griezmann juga akan mereka beri kenaikan gaji yang cukup signifikan.

Saat ini, pemain berusia 26 tahun tersebut sudah menerima gaji sebesar tujuh juta Euro per tahun. Atletico disebut siap menambah tiga juta lagi sehingga nantinya ia akan menerima gaji 10 juta Euro per tahunnya.

Saat ini, Griezmann sendiri masih terikat kontrak hingga tahun 2021. Dengan kontrak barunya itu bisa jadi ia akan terus bertahan hingga 2023.

Selain itu pihak Atletico juga akan menaikkan klausul rilisnya. Belum jelas berapa besar kenaikannya, tapi pastinya banyak klub yang akan mundur karena release clause-nya yang sekarang saja bernilai sekitar 85 juta Pounds.

Sejauh ini Griezmann sudah bermain sebanyak 43 kali bagi Los Rojiblancos di semua ajang kompetisi. Ia juga sudah menyumbangkan 23 gol plus 11 assist sejauh musim ini berjalan.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s