Aksi Bela ISLAM Berjilit Jilid Bacanya Bikin Ribuan Netizen Menangis

DIMANA OTAK KALIA SAAT AKU MEMBELA ISLAM

Islam melarang Narkoba. Saat Ahok tutup diskotik Stadium serta Milles sebagai sarang peredaran narkoba, adakah tindakan atas nama Islam yang mendukungnya? Islam melarang korupsi. Saat Ahok bergelut kekeuh tidak ingin toleransi dengan bancakan proyek-proyek APBD yang biasanya dilakukan oknum-oknum serakah, adakah aksi bela Islam yang mendukungnya?
Islam mewajibkan orang melakukan amanah. Saat Ahok dengan cara ketat memerintahkan semua pegawai Pemda DKI untuk bekerja melayani rakyat, sebab upah mereka selama ini dibayar oleh uang rakyat, adakah tindakan atas nama Islam yang mendukungnya?
Islam memerintahkan membangun rumah ibadah. Saat Ahok membangun mesjid di Balaikota serta Mesjid Raya Jakarta di Daan Mogot, adakah aksi bela Islam yang mendukungnya?
Islam mengajarkan kebersihan. Saat Ahok mengeruk kali-kali dan membersihkan sampah agar Jakarta terhindar dari banjir, adakah aksi bela Islam yang mendukungnya?
Islam mengajarkan seorang yang diamanahkan memegang jabatan untuk memperhatikan semuanya warganya. Saat Ahok setiap pagi menyempatkan diri merampungkan masalah semua orang yang datang ke Balai Kota, dengan menggunakan dana
Islam mengajarkan waspada waktu mencari rezeki. Gubernur DKI mendapat dana operasional Rp 60 milyar satu tahun. Dana itu dapat di ambil untuk sendiri. Namun Ahok menggunakannya untuk menolong banyak orang, serta saat masihlah tersisa diakhir th., dana itu dikembalikan ke kas negara. Padahal bila dia membawa pulang, itu bukanlah pelanggaran hukum. Itu telah jadi hak pemangku jabatan Gubernur. Adakah aksi bela Islam yang mendukungnya?
Islam mengajarkan pentingnya pendidikan. Saat Ahok keadaanten membagikan KJP serta angka putus sekolah di DKI nyaris 0%, adakah tindakan bela Islam yang mendukungnya?
Islam mementingkan kesejahteraan. Saat saat ini angka pengangguran di DKI alami penurunan mencolok (salah satunya karena program pasukan Biru, Oranye, Ungu) adakah aksi bela Islam yang mendukungnya?
Islam mementingkan pengembangan psikologi anak-anak. Salah satunya dengan ruangan beremain yang sehat. Saat Ahok bangun ratusan ruangan bermain hijau untuk anak-anak Jakarta, adakah aksi bela Islam yang mendukungnya?
Islam mengajarkan memuliakan wanita serta memperhatikan anak-anak. Saat Ahok dalam banyak fasilitas publik (bus, ruang laktasi, RTPA) memerhatikan kaum hawa, adakah aksi bela Islam yang mendukungnya?
Islam mengajarkan bicara yang baik. Saat Ahok terpeleset omongan di P. Seribu, serta telah meminta maaf, beberapa orang tergerak untuk membela agamanya. Umum juga tahu omongan itu viral salah satunya karena teks yang diedit. Polisi juga telah mengusut kasusnya, namun pembela-pembala agama itu kurang puas. Mereka ingin Ahok dipenjara.
Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s