Kompas QQ : Agen Poker Online Dan Agen Domino QQ Online Terbaik Dan Terpercaya Dengan 7 Permainan Menarik

Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp mengaku senang dengan performa dan juga kemenangan timnya saat melawat ke markas Stoke City, Sabtu (8/4) malam.

Bermain di Stadion Bet365, The Reds sempat tertinggal lebih dahulu lewat gol dari Jonathan Walters. Namun di babak kedua Liverpool bangkit dan membuat dua gol balasan lewat aksi Philippe Coutinho dan Roberto Firmino.

Usai pertandingan, Klopp mengaku senang dengan performa yang ditunjukkan timnya, terlebih dengan perubahan sistem menjadi tiga bek yang dia lakukan pada pertandingan ini. Dan dia akui, babak kedua jauh lebih baik bagi mereka.

“Kami mencetak dua gol fantastis dan bermain sepakbola di babak kedua. Kami tak bermain di babak pertama tapi ini bukan karena Trent dan Ben, Origi bahkan tak terlibat permainan karena kami kami memainkan bola-bola panjang, karena kami tak nyaman dengan sistem kami,” ujarnya.

“Kami tak bisa mengubah sistem di babak kedua, meskipun kami sedikit lebih ofensif dan membuat peluang dan mencetak gol fantastis dan punya keberuntungan dengan seorang kiper fantastis di dua situasi,” sambungnya.

“Kami memiliki lebih banyak situasi di babak kedua, tapi saya kira ini layak. Ini keberuntungan bagi kami karena babak pertama, tapi kami layak dan benar-benar bahagia dengan permainan ini,” tandasnya.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s