Kompas QQ : Agen Poker Online Dan Domino QQ Online Terbaik Dan Terpercaya Dengan 7 Permainan Menarik

Eks kiper nomor satu Italia Dino Zoff mengaku yakin lini pertahanan Juventus bisa membendung trio lini serang Barcelona yakni MSN.

Juve akan bersua dengan Barca di babak perempat final Liga Champions 2017. Laga ini adalah laga ulangan final kompetisi tersebut di tahun 2015 lalu.

Saat itu, Juve gagal membendung kedigdayaan trio MSN – Lionel Messi, Luis Suarez dan Neymar – dan kalah 3-1. Gol-gol Barca dicetak oleh Ivan Rakitic, Suarez dan Neymar.

Saat itu Juve sendiri memakai formasi 4-4-2. Namun seiring waktu, khususnya pada musim ini, Massimiliano Allegri akhirnya sering menggunakan formasi 4-2-3-1.

Zoff menilai formasi tersebut cocok bagi Bianconeri, karena sudah menghasilkan hasil-hasil akhir yang positif. Ia juga yakin bahwa para barisan bek di formasi itu nantinya akan cukup kuat untuk menahan lini serang MSN.

“Saya tidak melihat formasi itu sebagai formasi yang sangat menyerang, meskipun ada banyak nama penyerang di lini depannya. Di belakang formasi ini juga setia pada tradisi Juventus, sebuah tim yang tidak pernah mengikuti gaya sepakbola. Itulah mengapa mereka bisa memenangkan begitu banyak laga,” ujar Zoff.

“Bisakan lini pertahanan menghentikan Lionel Messi, Luis Suarez dan Neymar? Ini adalah trio yang luar biasa, mereka tidak diragukan lagi adalah dua fenomena dan satunya lagi setengah fenomena,” ujarnya pada AS.

“Rasanya akan sulit untuk membatasi pergerakan mereka, tetapi Juventus bisa melakukannya, mereka dianggap memiliki pertahanan terbaik di Liga Champions,” pujinya.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s