Kompas QQ : Agen Poker Online Dan Domino QQ Online Terbaik Dan Terpercaya Dengan 7 Permainan Menarik

Antonio Conte menyatakan Victor Moses sudah bisa bermain ketika Chelsea akan menghadapi Bournemouth pekan ini.

Moses mengalami cedera betis yang membuatnya tak bisa bermain ketika Chelsea mengalami kekalahan menghadapi Crystal Palace. Pemain asal Nigeria tersebut juga belum bisa bermain ketika The Blues menghadapi Manchester City tengah pekan kemarin.

Ketika Moses absen, Conte memasang Pedro Rodriguez sebagai bek sayap di kanan saat menghadapi Crystal Palace. Lalu ketika menghadapi Manchester City, Conte memasang Cesar Azpilicueta pada posisi tersebut.

Conte berharap Moses sudah bisa bermain ketika timnya menghadapi Bournemouth di Vitality Stadium. Ia menyebut Moses merupakan pemain penting dalam timnya. Namun demikian, absennya Moses tak akan menentukan menang atau kekalahan Chelsea. Conte menyatakan timnya tetap bisa bermain meskipun tanpa Moses.

Sebelum memutuskan untuk menurunkan Moses yang baru saja sembuh dari cedera, Conte akan melihat kondisi pemainnya tersebut lebih dulu.

“Ia sudah latihan bersama kami. Saya harus memeriksa kondisinya dan kemudian membuat keputusan terbaik untuk tim. Tapi ia siap bermain. Victor Moses membuktikan dirinya sebagai pemain penting musim ini, tapi dalam pertandingan menghadapi Crystal Palace dan City kami tetap bisa bermain kendati tanpa dia,” kata Conte jelang pertandingan.

“Kami adalah tim, bukan hanya 11 pemain. Jika Anda mengira hanya bisa menang dengan satu pemain, Anda dalam masalah, karena ketika kehilangan satu pemain membuat Anda tak mungkin mendapatkan kemenangan,” jelasnya.

Moses kembali mendapat kesempatan bermain secara reguler di Chelsea sejak klub bermarkas di Stamford Bridge ini dilatih Conte. Sebelumnya, pemain 26 tahun tersebut kerap menjalani peminjaman ke sejumlah klub lain termasuk di Liverpool, Stoke City dan West ham. Musim ini, Moses mencatatkan 31 penampilan di semua kompetisi menyumbangkan empat gol dan tiga assist.

Pertandingan menghadapi Bournemouth nanti akan menjadi laga penting bagi Chelsea di delapan laga tersisa. Chelsea yang masih duduk di peringkat pertama klasemen dengan jarak tujuh poin dari peringkat kedua, membutuhkan enam kemenangan lagi untuk mengunci gelar juara Premier League.

Di pertandingan terakhir, Chelsea baru saja memetik kemenangan 2-1 atas Manchester City. Menghadapi tim yang sekarang duduk di peringkat 13, tentu saja Eden Hazard dkk. difavoritkan menang dalam pertarungan nanti.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s