Kompas QQ : Agen Poker Online Terbaik Dan Terpercaya Dengan 7 Permainan Menarik

Kabar buruk menghampiri Arsenal. Ketika mereka akan menghadapi West Ham tengah pekan ini, David Ospina mengalami cedera dan dipercaya tak bisa bermain dalam pertandingan lanjutan Premier League tersebut.

Kiper utama The Gunners, Petr Cech, sudah lebih dulu tak bisa bermain sejak sebelum jeda internasional. Sebab kiper pilihan pertama dalam skuat Arsene Wenger tersebut mengalami cedera pangkal paha ketika menjalani pertandingan menghadapi West Brom dalam kekalahan 3-1.

Absennya Cech ini membuat Ospina diberikan kesempatan bermain sejak menit awal ketika Arsenal menjamu Manchester City di Emirates Stadium pekan lalu. Di babak kedua, kiper asal Kolombia tersebut tampak tak nyaman dengan kondisi fisiknya. Namun ia tetap memaksa melanjutkan pertandingan hingga akhir dalam pertandingan yang berakhir dengan skor 2-2 tersebut.

Kemudian pada sesi latihan yang dilaksanakan pada hari Selasa (4/4), Ospina tak tampak ikut berlatih ketika Arsenal menyiapkan diri untuk menghadapi West Ham. Dengan demikian, Ospina kemungkinan besar tak bisa bermain tengah pekan ini.

Krisis kiper ini akan memaksa Wenger memilih Emiliano Martinez untuk memulai pertandingan sejak menit awal ketika menghadapi West Ham, meskipun ia baru bermain tiga kali dalam laga kompetitif bersama tim utama musim ini, yaitu ketika menjalani EFL Cup. Untuk kiper pengganti, Wenger akan memasukkan Matt Macey, kiper 22 tahun yang baru kembali dari masa peminjaman dengan Luton Town yang bermain di League 2.

Selain Ospina, Arsenal juga tak bisa diperkuat Francis Coquelin dalam pertandingan menghadapi West Ham nanti. Ia mengalami masalah kebugaran. Mohamed Elneny mungkin akan dipasang sejak menit awal sebagai gelandang tengah bersama Granit Xhaka. Laurent Koscielny juga mengalami cedera, maka Gabriel Paulista akan menggantikan perannya sebagai bek tengah.

Arsenal sendiri saat ini tengah berjuang mengejar zona Liga Champions dari peringkat enam. Klub asal London ini membutuhkan tambahan poin penuh karena masih berjarak tujuh poin dari Manchester City di peringkat empat, zona terakhir UCL lewat babak playoff.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s