Kompas QQ : Agen Poker Online Dan Domino QQ Online Terbaik Dan Terpercaya Dengan 7 Permainan Menarik

Arsenal dipastikan akan berjumpa dengan tim yang jadi momoknya pada musim ini, Bayern Munchen. Namun, kali ini tidak akan terjadi pada laga resmi kompetitif melainkan pada laga uji coba pramusim.

Berdasarkan pada jadwal pramusim yang sudah dirilis di laman resmi Arsenal, maka Bayern memang masuk dalam salah satu lawan di laga pramusim. The Gunners kan berjumpa Bayern pada ajang International Champions Cup.

Laga tersebut akan digelar pada 19 July 2017 di Shanghai, Tiongkok. Ini merupakan laga pra musim perdana Mesut Ozil dan kolega.

Bayern memang jadi momok menakutkan bagi Arsenal. Saat melawan Bayern di Liga Champions, Arsenal harus menuai malu karena kalah telak. Baik pada laga kandang maupun tandang, Arsenal kalah dengan skor identik, 5-1. Hasilnya agregat 10-2 untuk kemenangan Bayern.

“Ini akan menjadi sangat istimewa bagi fans kami di Tiongkok untuk menyaksikan permainan di level tinggi. Kami memiliki pengikut yang fantastis di Tiongkok dan dua pertandingan kami disana akan menjadi bagian yang menarik dari musim baru yang akan kami bangun,” kata CEO Arsenal, Ivan Gazidis.

Selain lawan Bayern, The Gunners masih akan berjumpa dengan Chelsea pada 22 July di Bird’s Nest Stadium, Beijing.

Selain dua laga tersebut, The Gunners juga akan melakukan laga pramusim di Australia. Lawan yang akan dihadapi adalah Sydney FC [13 Juli], Western Sydney Wanderers (15 Juli). Setelah dua agenda itu, The Gunners akan menggelar Emirates Cup di markas mereka sendiri. Belum dipastikan klub mana yang akan ambil bagian.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s