Kompas QQ : Agen Poker Online Dan Domino QQ Online Terbaik Terpercaya Dengan 7 Permainan Menarik

Massimiliano Allegri bukan satu-satunya nama dari Juventus yang menjadi bidikan klub Premier League, Arsenal. Kabarnya, selain akan memboyong Allegri, The Gunners juga akan berupaya mendatangkan Paulo Dybala.

Allegri saat ini memang menjadi bidikan utama Arsenal untuk menjadi pelatih. Prestasinya selama berkiprah bersama dengan Juve, AC Milan dan Cagliari menjadi acuan mengapa Allegri sangat diminati oleh Arsenal.

Pelatih berusia 49 tahun tersebut akan diplot untuk menggantikan posisi Arsene Wenger yang kontraknya habis pada akhir musim.

Dikutip dari Express, Arsenal juga siap memboyong Paulo Dybala dari Juve. Dybala yang merupakan penyerang andalan Juve ini adalah pemain yang diinginkan langsung oleh Allegri. Transfer keduanya akan dijadikan satu paket.

Hanya saja, upaya untuk memboyong Dybala dipastikan tidak akan berjalan dengan mudah. Pasalnya, pemain berusia 23 tahun sangat betah bermain di Juve. Selain itu, Dybala juga memiliki banyak pilihan lain jika ingin pindah. Di antaranya bergabung dengan Barcelona atau Real Madrid.

Paulo Dybala juga masih memiliki kontrak dengan Juve hingga tahun 2020.

Lebih lanjut, Dybala bukan satu-satunya pemain yang akan masuk dalam agenda transfer Allegri jika menjadi pelatih Arsenal. Ia juga akan meminta The Gunners untuk memboyong gelandang Lazio, Segej Milinkovic-Savic.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s