Psikiater Ini Sebut Jika Trump Berbahaya Bagi Rakyat Amerika

Amerika Serikat memang sudah secara Resmi dipimpin oleh Donald Trump pada 20 januari 2017 yang lalu. Namun dalam kepemimpinan Trump ini terdapat banyak Pro dan Kontra.

Salah satunya adalah Dua Psikiater dari sebuah Sekolah Kedokteran Harvard Judith Herman dan Robert Lifton dari Universitas Columbia mengirimkan surat kepada harian the New York Times. Dimana Surat itu berisi tentang saran agar Presiden Amerika Serikat Donald Trump dicegah mengambil keputusan yang bisa membahayakan keselamatan rakyat Amerika.

Selain itu , Kedua psikiater tersebut juga mengatakan jika Trump merupakan sosok yang kelakuannya seringkali aneh. Trump juga tidak bisa membedakan kenyataan dan fantasi dan diragukan kemampuannya untuk bertindak rasional jika dalam keadaan krisis.

Meski begitu , Keduanya mengungkapkan jika mereka sebenarnya tidak bisa mendiagnosa seseorang dari jarak jauh. Namun sebagai seorang psikiater mereka menyebutkan jika mereka perlu untuk memperingatkan orang. karena mereka Khawatir karena jika dalam menghadapi krisis, Presiden Trump akan bertindak tidak sesuai akal sehat.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s