Kompas QQ : Agen Poker Online Dan Domino QQ Online Terbaik Dan Terpercaya Dengan 7 Permainan Menarik

Mantan manajer Barcelona, Radomir Antic menilai kesuksesan Barca menyingkirkan PSG telah mengubah peta persaingan di Liga Champions. Antic melihat saat ini Barca kembali menjadi kandidat peraih gelar juara.

Sebelumnya, Barca sempat terlempar dari peta persaingan peraih gelar juara Liga Champions. Hal itu terjadi usai tim asal Catalonia dibekap oleh PSG dengan skor 4-0 pada leg pertama yang digelar di Paris.

Namun, Barca menunjukkan kelasnya pada leg kedua. Bermain di Camp Nou, Barca mampu membalikkan kedudukan tersebut. Lionel Messi dan kawan-kawan mampu mencetak enam gol dan hanya kebobolan satu gol. Hasilnya, agregat berubah menjadi 6-5.

“Sekarang, tanpa diragukan lagi, Barcelona adalah favorit. Meskipun juga ada tim yang tidak boleh di lupakan,” ulas Antic di kutip dari Marca.

Sosok yang juga pernah melatih timnas Serbia ini melihat ada beberapa tim yang juga menjadi favorit, seperti hanya Barca. Bayern Munchen masuk dalam daftarnya. Pasalnya, klub asal Jerman sukses besar saat berjumpa Arsenal.

Die Bayern menang dengan skor 5-1 saat bertindak sebagai tuan rumah di Allianz Arena. Skor yang sama juga kembali terjadi saat Thomas Muller dan kolega bertandang ke Stadion Emirates. Skor agregat menjadi 10-2.

“Dortmund menghancurkan Benfica dengan empat gol, Bayern menang agregat 10-2, Real Madrid memukul Napoli dengan enam gol. Kita juga masih harus melihat apa yang akan dilakukan oleh Atletico saat berjumpa Leverkusen,” tandas Antic.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s