KompasQQ : Agen Poker Online Dan Domino QQ Online Terbaik Dan Terpercaya Dengan 7 Permainan Menarik

Raksasa La Liga, Real Madrid dikabarkan sudah menyiapkan rencana jika gagal meminang David De Gea pada musim panas nanti. Kubu Los Blancos dikabarkan akan mencoba mendatangkan kiper Tottenham Hotspur, Hugo Lloris sebagai rencana alternatif mereka.

Sudah bukan rahasia lagi jika Real Madrid sangat menginginkan kehadiran David De Gea di bawah mistar gawang mereka. Kiper Timnas Spanyol itu bahkan nyaris pindah ke Santiago Bernabeu pada tahun 2014 silam, namun karena kesalahan proses administrasi transfer impian tersebut harus batal terjadi.

Beberapa bulan terakhir, kubu Los Blancos kembali digosipkan ingin mengincar De Gea kembali. Kiper berusia 26 tahun itu akan diproyeksikan sebagai pengganti Keylor Navas yang rencananya akan dijual pada akhir musim nanti.

Menurut laporan yang dilansir The Sun, De Gea masih menjadi prioritas Madrid pada bursa transfer musim panas nanti. Namun De Gea sendiri diyakini tengah bahagia sehingga ia diyakini sulit untuk dirayu untuk pindah dari Old Trafford pada musim panas nanti, di mana manajernya Jose Mourinho juga disebut enggan melepas De Gea ke mantan klubnya tersebut.

Jika rencana mendapatkan De Gea itu gagal, Madrid sudah memiliki plan B, di mana mereka akan mendatangkan kapten Tottenham, Hugo Lloris. Mereka disebut akan memanfaatkan hubungan baik mereka dengan Manajemen Spurs untuk membujuk kapten Timnas Prancis itu untuk pindah ke Bernabeu musim depan.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s