Kompas QQ : Agen Poker Online Dan Domino QQ Online Terbaik Dan Terpercaya Dengan 7 Permainan Menarik

Manajer Manchester United Jose Mourinho mengklaim peluang timnya untuk finis di zona empat besar EPL musim ini masih terbuka cukup lebar.

Pernyataan itu dilontarkan oleh Mourinho setelah United ditahan imbang oleh Bournemouth dengan skor 1-1 di Old Trafford, Sabtu (04/03). Gol Setan Merah dicetak Marcos Rojo dan gol sang tamu dicetak oleh Joshua King melalui penalti.

Hasil imbang itu sendiri merupakan hasil imbang ke-10 yang diraih oleh Setan Merah pada musim ini sekaligus yang ketujuh di Old Trafford. Alhasil langkah mereka mendekati zona empat besar kembali tertunda.

Hasil imbang itu membuat United tertahan di peringkat enam dengan koleksi 49 poin dari 26 laga. Sementara itu Manchester City ada di posisi empat dengan koleksi 52 poin dan masih main 25 kali.

Meski demikian, Mourinho menegaskan bahwa peluang timnya untuk finis di zona empat besar belum tertutup. Ia masih optimis timnya bisa masuk zona tersebut di musim ini.

“Apakah kita mati dalam kaitannya dengan empat besar? Tidak. Kami tidak mati,” tegas Mourinho seperti dilansir Soccerway.

“Ada pertandingan lagi, poin untuk dimenangkan, poin untuk kalah, poin untuk diperjuangkan,” sambungnya.

Perjalanan MU untuk bisa finis ke empat besar memang sedikit sulit. Pasalnya mereka masih harus bertanding lawan Manchester City, Chelsea, Arsenal dan Tottenham.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s