Jika AS Masukkan Korut Dakan Daftar Negara Teroris, Ini yang Akan Dilakukan Kim Jong Un

Seperti yang diketahui jika Hubungan di Antara Amerikas Serikat dan Korea Utara memang tidak mulus dan bersitegang. Dan baru-baru ini menurut Media dari Korea Selatan (Korsel) dan Jepang jika sumber-sumber diplomatik, melaporkan bahwa AS mempertimbangkan memasukkan kembali Korut dalam daftar teroris.

Jauh sebelum perencanaan pertimbangkan memasukkan kembali Korut dalam daftar teroris. Hal ini sendiri dilakukan sejak pembunuhan yang dilakukan kepada Kim Jong Nam di Bandara Internasional Kuala Lumpur Sebelumnya. Selain itu sendiri diketahui jika AS telah memasukkan Iran dan Suriah dalam daftar teroris di Amerika.

Terkait berita tersebut , Korea Utara sendiri memberi peringatan kepada Amerika Serikat (AS) untuk tidak melakukannya atau AS akan membayar harga yang mahal jika memasukkan negaranya ke dalam daftar teroris.

“Jika dia melakukannya (AS ), mereka harus teliti dan akan menyadari betapa mahal bayarannya untuk tuduhan tak berdasar itu. Dan juga Tuduhan tersebut telah menjatuhkan martabat Korut. jika menempatkan kami pada daftar terorisme maka kami tidak akan diam saja.,” ucap juru bicara Kementerian Luar Negeri Korut kepada kantor berita KCNA.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s