Kompas QQ : Agen Poker Online Dan Domino QQ Online Terbaik Terpercaya Dengan 7 Permainan Menarik

Sang penguasa Serie A yakni Juventus dikabarkan akan melego Simone Zaza dan Kingsley Coman demi mendanai pembelian Alexis Sanchez.

Penyerang Arsenal tersebut saat ini tengah dibidik oleh banyak klub di Eropa. Sebab ia disebut sudah siap untuk angkat kaki dari Arsenal. Sanchez diklaim ingin pergi dari Emirates setelah melihat kondisi tim yang kacau balau, khususnya usai dipermak Bayern Munchen di leg pertama babak 16 besar Liga Champions beberapa waktu lalu.

Sanchez sendiri disebut siap untuk pindah ke Italia. Klub yang kabarnya bersedia ia perkuat adalah Juve atau Inter Milan.

Menurut laporan Tuttosport, bak gayung bersambut, Bianconeri pun juga ingin mendatangkan Sanchez ke Juventus Stadium. Bahkan mereka siap melego dua pemainnya agar bisa mendanai pembelian pemain berusia 28 tahun tersebut.

Kedua pemain tersebut adalah Simone Zaza dan Kingsley Coman. Saat ini Zaza sedang dipinjamkan ke Valencia. Sementara itu Coman disekolahkan di Bayern Munchen.

Dari penjualan kedua pemain tersebut, Juve diperkirakan bakal mendapat dana segar mencapai 40 juta Pounds. Dana itu disebut lebih dari cukup untuk mendatangkan Sanchez, yang dahulu dibeli Arsenal dari Barcelona dengan harga sekitar 35 juta Pounds.

Meski dikabarkan kecewa dengan situasi Arsenal, Sanchez tetap tampil profesional. Sejauh ini ia sukses mencetak 17 gol di pentas Premier League dan jadi pemuncak daftar top skor bersama dengan Harry Kane dan Romelu Lukaku.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s