Kompas QQ : Agen Poker Online Dan Domino QQ Online Terbaik Dan Terpercaya Dengan 7 Permainan Menarik

Fabregas Pasti Akan Bertahan Di Chelsea

Cesc Fabregas memberikan komitmennya di masa depan untuk Chelsea, dan berkeras ia akan 100 persen bertahan di Stamford Bridge musim depan.

Fabregas tidak jadi bagian dari tim utama Chelsea musim ini, sejak kedatangan manajer Antonio Conte dan ada banyak tanda tanya ditujukan untuk masa depannya.

Pemain Spanyol berusia 29 tahun dikaitkan dengan rencana transfer ke Tiongkok dan MLS, usai hanya bermain lima kali sebagai starter di Premier League musim ini.

Namun demikian, Fabregas tidak berencana untuk hengkang dari The Blues, yang kini unggul delapan angka di puncak klasemen.

“100 persen. Saya tidak memikirkan apapun selain tantangan yang ada di sini. Situasi dari enam bulan lalu sudah banyak berubah. Dari awal ini memang sudah menjadi tantangan yang amat besar dan selalu ada rumor, anda tidak bisa menghentikan itu, namun saya bahkan tidak peduli dengan apa yang dikatakan orang. Tidak sedetik pun saya ingin pergi,” tutur Fabregas di Sky Sport.

“Kadang itu amat mudah, anda tidak bermain di dua laga, anda frustrasi dan marah, lalu ingin pindah, namun saya sebaliknya, saya ingin menantang diri sendiri. Saya tahu apa yang bisa saya lakukan. Saya tahu apa yang bisa saya berikan ke tim ini.”

“Saya sudah membuktikan kemampuan saya setiap mendapat kesempatan, dan saya tidak akan berhenti hingga saya bermain di tiap laga, dan itu yang saya mau.”

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s