Kompas QQ : Agen Poker Online Dan Agen Domino QQ Terbaik dan Terpercaya Dengan 7 Permainan Menarik

Chelsea Akan Mulai Manuver Untuk Datangkan Isco

Raksasa Premier League asal London yaitu Chelsea dikabarkan mulai mendekati agen Isco untuk membicarakan potensi kepindahannya dari Real Madrid ke Stamford Bridge.

Isco menjalani musim yang sulit di bawah asuhan Zinedine Zidane kali ini. Gelandang kreatif itu berulang kali keluar masuk tim, namun sulit mendapat kesempatan bermain secara reguler.

Di sisi lain, Zinedine Zidane sendiri tak mau memberikan jaminan tempat inti kepada gelandang 24 tahun tersebut.

Kontraknya akan habis di akhir musim, namun belum ada kesepakatan baru yang terjalin di antara keduanya. Kabarnya Isco sendiri sudah memutuskan untuk hengkang dari Bernabeu. Alih-alih menanti kontraknya habis pada 2018 mendatang, sang gelandang ingin pergi di akhir musim ini.

Menurut laporan dari The Sun, Chelsea langsung bergerak setelah mengetahui kabar tersebut. Mereka disebut sudah menghubungi agen Isco untuk membicarakan masalah transfernya akhir musim nanti.

Kemungkinan Chelsea untuk merekrutnya sendiri kian terbuka lebar karena harganya terjangkau bagi mereka. Isco disebut memiliki klausul rilis sebesar 40 juta Euro atau sekitar 34 juta Pounds saja.

Namun mereka harus bisa memastikan bahwa mereka bisa membujuk Isco. Pasalnya sang pemain juga disebut ingin merasa sebagai pemain penting di klub barunya.

Isco sendiri sejauh ini total sudah bermain sebanyak 173 kali di semua ajang dan mencetak 27 gol plus 41 assist bagi Los Blancos.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s