Kompas QQ : Agen Poker Online dan Domino QQ Online Terbaik Dan Terpercaya Dengan 7 Permainan Menarik

Gareth Bale Siap Untuk Melawan Espanyol

Bagi fans Real Madrid, inilah kabar yang sudah lama ditunggu. Gareth Bale sudah kembali masuk dalam skuat utama Madrid. Dalam daftar yang sudah dirilis, Madrid membawa serta Bale untuk pertandingan melawan Espanyol.

Laga melawan Spanyol akan digelar pada Sabtu (18/2) di Santiago Bernabeu. Bale akan menjalani comeback setelah absen sejak bulan November tahun 2016 yang lalu. Bale bahkan dijanjikan akan mendapatkan beberapa menit di laga melawan Espanyol.

“Bale akan berada di skuat dan idenya adalah ia akan mendapatkan beberapa menit di lapangan,” terang Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane.

“Bale merasa senang bergabung dengan kami dan kami senang kembali memilikinya dalam skuat. Meski kami saat ini masih memiliki dua atau tiga pemain yang mengalami cedera. Hampir setiap pemain sudah siap,” sambungnya.

Munculnya nama Bale dalam skuat untuk melawan Espanyol lebih cepat dari rencana awal Zidane. Semula, Zidane baru berencana memainkan winger asal Wales tersebut saat Madrid berkunjung ke markas Napoli pada 8 Maret mendatang.

“Bale adalah pemain yang penting. Kami tahu kualitasnya, kecepatannya, serta cara dia merusak pertahanan lawan. Saya senang dia kembali tapi sepertinya di merasa lebih senang dan siap bermain,” tutup Zidane.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s