Kompas QQ : Agen Poker Online Dan Domino QQ Online Terbaik Dan Terpercaya Dengan 7 Permainan Menarik

Allergi Minta Untuk Tidak Memikirikan Liga Champion

Genderang perang di ajang Liga Champions mulai memanas seiring dengan mulai dihelatnya babak 16 Besar. Namun, Massimiliano Allegri justru meminta anak asuhnya untuk tidak memikirkan apa yang terjadi di Liga Champions.

Pelatih Juventus ini tidak ingin anak asuhnya memikirkan pertandingan di Liga Champions. Pasalnya, Juve baru akan bermain di ajang tersebut pada tengah pekan mendatang melawan FC Porto.

Sementara, sebelum melawan Porto, Juve harus lebih dulu melawat ke Renzo Barbera untuk menantang Palermo di Serie A, Sabtu (18/2).

“Kami harus tetap menjaga pikiran kita dan tidak boleh kehilangan fokus karena besok adalah pertandingan yang harus kami menangkan. Pelermo sudah meraih hasil yang baik di kandangnya,” terang Allegri.

Allegri tak mau melihat Palermo sebagai tim lemah yang saat ini sedang berada di zona degradasi, peringkat ke-18. Pasalnya, mereka sudah melakukan pergantian pelatih. Semenjak Diego Lopez menjadi pelatih, Pelermo dinilai sudah tampil lebih baik.

“Mereka adalah tim yang lebih terorganisasi, yang tidak akan memberikan kami ruang sehingga kami harus bermain dengan cepat, agresif dan kita tidak boleh lengah. Kami masih memiliki 14 laga sisa dan tidak boleh ada kesalahan atau kita akan membayarnya dengan mahal,” tutupnya.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s