Kompas QQ : Agen Poker Online Dan Agen Domino QQ Online Terbaik Terpercaya Dengan 7 Permainan Menarik

Dembele Kini Disebut Sebagai Penerus Raheem Sterling dan Coutinho

Manajer Glasgow Celtic Brendan Rodgers menyebut Moussa Dembele memiliki bakat yang luar biasa besar dan ia bisa jadi sehebat Philippe Coutinho.

Dembele gabung dengan Celtic pada musim panas kemarin. Pemain berusia 20 tahun tersebut langsung tampil menawan di bawah asuhan Rodgers.

Sejauh ini, pemain asal Prancis tersebut sudah tampil sebanyak 40 kali di semua ajang dan mencetak 26 gol. Maka wajar apabila talentanya dilirik oleh banyak klub besar Eropa.

Rodgers pun mengatakan bahwa Dembele memang pemain yang berkualitas. Bahkan, ia menyebut anak asuhnya itu bisa berkembang sehebat dua mantan anak asuhnya di Liverpool dahulu yakni Coutinho dan Raheem Sterling.

“Ia memiliki potensi yang luar biasa besar,” ujar Rodgers pada Evening Times.

“Ia baru berusia 20 tahun. Saya sudah pernah bekerja dengan beberapa talenta muda yang luar biasa. Saya merekrut Coutinho dari Inter Milan di usia 19 tahun, Sterling di usia 17 tahun. Suso saya masukkan ke dapam tim dan sekarang ia berada di AC Milan,” seru Rodgers.

“Ia jelas sejajar dengan talenta-talenta besar tersebut. Ia memiliki mentalitas fantastis yang membantunya. Ia bertalenta tapi ia juga sangat fokus menjadi seorang pesepakbola,” serunya.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s