Kompas QQ : Agen Poker Online Dan Domino QQ Online Terbaik Dan Terpercaya Dengan 7 Permainan Menarik

Isco Menyesal Usai Patahkan Kaki Pemain Osasuna

Sebuah insiden horor terjadi pada laga minggu ke-22 La Liga antara Osasuna melawan Real Madrid (12/2). Pada laga ini, Isco terlibat tabrakan dengan yang membuat pemain Osasuna, Cayetano Bonnin patah kaki.

Isco tampil inti pada laga melawan Osusauna. Pemain berusia 24 tahun ini mencetak gol krusial yang ikut menentukan kesuksesan Madrid menang dengan skor 3-1. Selain itu, pada menit ke-12, Isco juga terlibat tabrakan yang membuat Tano terkapar.

Tano kemudian diketahui mengalami cedera parah. Kakinya patah dan tidak bisa melanjutkan pertandingan.

“Kami mengalami benturan lutut dengan lutut. Sangat menyedihkan melihatnya mengalami cedera yang mengerikan. Saya sangat menyesal, saya minta maaf, tabrakan itu tidak disengaja, saya berharap dia cepat sembuh,” terang Isco di laman resmi klub.

Isco mengaku sempat melihat kondisi Tano beberapa saat usai insiden tersebut terjadi. Isco juga mendengar jeritan para pemain Osasuna yang mengabarkan bahwa Tano mengalami masalah pada tulang fibulanya.

“Saya menyaksikan betapa berat masalah yang terjadi saat rekan satu timnya mulai berteriak-teriak ‘tibia dan fibula’. Sangat mengerikan, bahkan saya tidak mampu melihatnya,” sambungnya.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s