KOMPAS QQ : KOMPAS QQ AGEN POKER ONLINE DAN DOMINO QQ ONLINE TERPERCAYA DENGAN 7 PERMAINAN

Swansea Sukses Bikin Liverpool Frustasi Di Kandang

Pelatih Swansea City, Paul Clement mengakui bahwa timnya sukses membuat tuan rumah Liverpool kalang kabut dan juga memuji timnya yang menurutnya tampil apik.

Swansea sukses membuat kejutan akhir pekan ini. Sama sekali tak diunggulkan akan meraih tiga poin, The Swans justru sukses mempecundangi tuan rumah dengan skor 3-2.

Swansea bahkan sempat unggul dua gol lebih dahulu melalui aksi dari Fernando Llorente, namun The Reds sempat menyamakan kedudukan lewat dua gol Roberto Firmino. Dan gol dari Gylfi Sigurdsson memastikan tuan rumah tertunduk.

“Kami membuat Liverpool frustrasi dan kami telah bertahan dengan benar-benar baik. Kami menunjukkan kebersamaan yang hebat dan ini luar biasa dampaknya bagi tim,” ujarnya.

“Saat jeda, saya mengatakan pada para pemain bahwa kami akan memiliki setidaknya satu kesempatan, tapi kami justru memiliki tiga yang mana ini tak bisa dipercaya,” sambungnya.

“Ini sangat penting bagi kepercayaan diri tim bahwa kami bisa datang melawan klub besar dan meraih hasil. Kami perlu bekerja keras di sesi latihan dan memastikan kami mendapatkan hasil-hasil lain,” tandasnya.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s