KOMPAS QQ : AGEN POKER ONLINE DAN DOMINO QQ ONLINE TERPERCAYA

Diego Costa diminta untuk minta maaf pada pelatih Chelsea Antonio Conte agar bisa kembali masuk dalam skuat menyusul pertikaian yang terjadi sebelumnya.

Costa yang musim ini merupakan pemain kunci bagi The Blues tiba-tiba tak masuk dalam skuat ketika menghadapi Leicester City dini hari tadi (15/1). Conte mencoret namanya karena dilaporkan kesal dengan Costa yang tak mengikuti latihan karena cedera punggung.

Penyerang asal Spanyol tersebut kemudian dirumorkan akan hengkang ke klub Tiongkok pada bursa transfer bulan Januari ini.

Melihat peran Costa di lini depan Chelsea yang musim ini telah mengumpulkan 14 gol dari 19 penampilan, dapat dimengerti bahwa rekannya tak ingin ia pergi. Menurut laporan The Telegraph, para rekannya memohon agar Costa minta maaf pada Conte sehingga ia bisa masuk lagi dalam skuat lagi. Apalagi saat ini, Chelsea sedang dalam laju bagus menuju gelar juara.

Setelah menang atas Leicester 3-0 pada pekan ke-21, Chelsea kokoh di puncak klasemen dengan mengantongi 52 poin berjarak tujuh poin dari peringkat dua.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s