KOMPAS QQ : AGEN POKER ONLINE DAN DOMINO QQ ONLINE TERPERCAYA

Everton mengumumkan bahwa Morgan Schneiderlin secara resmi telah pindah dari Manchester United ke Goodison Park hari Kamis (12/01) ini.

Kabarnya, pemain asal Prancis tersebut diboyong dengan bandrol mencapai 20 juta Pounds. Akan tetapi, nilai itu bisa berkembang menjadi 24 juta Pounds.

Di klub Merseyside tersebut ia dikontrak selama empat setengah tahun. Schneiderlin sendiri bisa bereuni dengan Ronald Koeman, mantan manajernya di klub Southampton dahulu.

“Everton adalah klub besar dalam sejarah sepakbola Inggris. Saya selalu menyukai suasana di stadion mereka. Saya selalu suka bermain di sini. Saya tidak sabar untuk bermain dan untuk mewakili klub besar ini,” seru gelandang 27 tahun tersebut pada situs resmi Everton.

Schneiderlin sendiri bisa saja membuat debutnya bersama The Toffees saat mereka jumpa Manchester City pada akhir pekan ini.

Schneiderlin mengawali karirnya di Inggris bersama Southampton sejak tahun 2008 silam. Ia kemudian direkrut oleh MU pada musim panas 2015. Saat itu ia dibeli dengan bandrol 24 juta Pounds.

Selama di Old Trafford, Schneiderlin cukup sering jadi ban serep, khususnya di era Jose Mourinho. Total selama dua tahun di sana ia hanya tampil sebanyak 50 kali saja.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s