KOMPASQQ : AGEN POKER ONLINE DAN DOMINO QQ ONLINE TERPERCAYA

Penyerang Inter Milan, Mauro Icardi mengungkapkan keyakinannya bahwa timnya masih memiliki

peluang untuk lolos ke Liga Champions musim depan.

Inter Milan saat ini berada di posisi ketujuh klasemen sementara Serie A dengan 30 poin dari 18 pertandingan. Mereka tertinggal lima poin dari posisi ketiga, alias zona kualifikasi Liga Champions, yang ditempati oleh Napoli.

Meskipun memiliki jarak lima poin, Icardi percaya bahwa timnya lebih dari mampu untuk mengejar jarak itu dan pada akhirnya finish di tiga besar.

“Bisakah kami lolos? Ya, kami masih yakin akan hal itu. Kami mulai menemukan keseimbangan tim dan itu bisa tercermin dari tiga laga terakhir di mana kami mampu menyapu bersih dengan kemenangan,” ujarnya.

“Tempat ketiga masih terbuka lebar dan masih dalam jangkauan kami. Yang perlu dilakukan adalah dengan tidak mengulangi kesalahan yang menyebabkan kami kembali terpeleset,” sambungnya.

Sementara saat ditanya mengenai siapa rival yang mereka takutkan dalam perebutan tempat ketiga, Icardi memberikan jawabannya. “Tidak ada. Saya menghormati seluruh rival kami, namun yang paling penting adalah kami hanya fokus memikirkan diri kami sendiri. Semua bergantung kepada kami sendiri untuk membawa tim ini kemana di masa depan. Kami adalah arsitek untuk takdir kami sendiri. Kita lihat saja pada bulan Mei nanti,” tandasnya

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s