KOMPASQQ : AGEN POKER ONLINE DAN DOMINO QQ ONLINE TERPERCAYA

Juventus dikabarkan tidak keberatan untuk melepas Patrice Evra pada bulan Januari ini. Penguasa Serie A ini bahkan sudah menemukan siapa sosok yang tepat untuk menggantikan peran Evra di lini bertahan.

Evra kini memang santer dikabarkan akan meninggalkan Juve. Pemain berusia 35 tahun merasa tidak cukup puas dengan menit bermain yang diberikan oleh pelatih Max Allegri yang dinilainya terlalu minim.

Pemain asal Prancis ini kemudian disebut akan kembali mengukir kisah di Inggris. West Ham United masuk dalam rencana labuhan barunya. Selain itu, ia juga gencar digosipkan sedang menjajal kemungkinan balik bersama Manchester United.

Juve sendiri tidak ambil pusing dengan keinginan Evra untuk pindah. Dikutip dari Gazzetta dello Sport, mereka justru lebih memilih untuk mencari pemain pengganti Evra. Sosok yang tentunya lebih muda.

Pilihan Juve mengarah pada sosok Adam Masina. Ia baru berusia 23 tahun dan bermain untuk Bologna. Masina adalah jebolan akademi yang sudah mempunyai 80 penampilan bersama tim senior Bologna.

Masina promosi ke tim utama pada tahun 2013 dan sejauh ini sudah menyumbangkan tiga gol bagi Bologna.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s