JENIS NARKOBA FLAKKA BISA MENYAKITI DIRI SENDIRI

JENIS NARKOBA FLAKKA BISA MENYAKITI DIRI SENDIRI

Tidak banyak yang mengetahui di luar sana ada jenis narkoba baru bernama flakka atau alpha-Pyrrolidinopentiophenone yang mendatangkan bahaya bagi penggunanya melebihi bahaya kokain.

Dikenal sebagai flakka atau ‘obat zombie’, obat yang kini telah menyebar di beberapa negara besar telah memicu kerusuhan di kalangan kehidupan masyarakat dimana obat itu beredar.

Seperti yang ditampilkan dari video yang dibagikan oleh pengguna media sosial, obat ini dapat membuat pencandunya memberi respon agresif yang luar biasa.

Kebanyakan pecandu akan meronta, menjerit, malah melukai diri sendiri ketika obat ini ‘merasuk’ dan mempengaruhi mereka.

Bahkan ada kasus di mana seorang pecandu narkoba flakka menabrakkan dirinya ke mobil yang sedang berjalan, sehingga menyebabkan luka pada dirinya sendiri dan sopir di dalam kendaraan tersebut.

Pecandu narkoba zombie ini juga memiliki kecenderungan untuk melukai orang di sekelilingnya.

Kebanyakan dari mereka akan kehilangan kontrol dan menyerang orang yang terdekat dengannya.

Menurut pandangan Ahli Epidemiologi dan Penyalahgunaan Narkoba di Nova Southeastern University, Fort Lauderdale, Florida, Jim Hall, obat sintetis ini telah dilarang sejak 2012 karena dosisnya yang terlalu susah untuk dikendalikan dan ditentukan.

Terlalu susah untuk menentukan dosis obat flakka yang nyata. Hanya dengan sedikit perbedaan dalam dosis yang menentukan apakah pengguna narkoba ini sebatas berhalusinasi atau mati,” ujarnya.

Ok jangan Lupa Ikuti Terus berita berita dari kami ^^ langsung klik sajah Di sini
Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s