KOMPASQQ : AGEN POKER ONLINE DAN DOMINO QQ ONLINE TERPERCAYA

Raksasa Serie A, Juventus, dikabarkan siap menelikung Manchester City dalam perburuan gelandang serang milik Real Madrid, Isco.

Isco adalah gelandang dengan visi bermain jempolan dan teknik oleh bola mengagumkan. Akan tetapi, di Madrid ia lebih sering jadi penghangat bangku cadangan.

Awalnya pemain 24 tahun ini disebut ingin bertahan di Real Madrid, dan mencoba membuktikan kualitasnya pada Zinedine Zidane. Namun usahanya tidak terlalu sukses dan ia pun disebut tengah mempertimbangkan semua opsi yang ada untuk saat ini.

Isco saat ini masih terikat kontrak hingga Juni 2018. Namun Tuttosport mengklaim Isco tak akan mau meneken kontrak baru di Santiago Bernabeu. Situasi ini kemudian menarik perhatian General Manager Juve, Giuseppe Marotta.

Bianconeri pun akhirnya ambil ancang-ancang untuk bisa merekrut eks pemain Malaga tersebut. Kemungkinan, Juve akan bergerak untuk memboyongnya ke Juventus Stadium pada musim panas tahun depan.

Selain Juve, Manchester City sendiri kabarnya juga berminat meminang jasa Isco. Manajer The Citizen, Josep Guardiola, disebut kagum pada kemampuan pemain timnas Spanyol tersebut dan sudah sejak lama mengincarnya, tepatnya saat masih di Barcelona lalu.

Musim ini Isco baru bermain sebanyak delapan kali saja di La Liga. Meski demikian ia sanggup menyumbangkan dua gol plus tiga assist.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s