KOMPASQQ : AGEN POKER ONLINE DAN DOMINO QQ ONLINE TERPERCAYA

Chelsea disebut siap bertarung untuk mendapatkan Joe Hart dengan Liverpool pada musim panas mendatang. Di Stamford Bridge, Hart akan digunakan sebagai ganti Thibaut Courtois jika kiper asal Belgia ini gabung dengan Real Madrid.

Saat ini, Hart bermain di Serie A bersama Torino karena Josep Guardiola menyingkirkannya dari skuat utama Manchester City. Tempat utamanya di City digantikan oleh Claudio Bravo, kiper yang dibawa Guardiola dari Barcelona.

Liverpool yang masih mengalami masalah di bawah mistar gawang, disebut ingin mendapatkan jasa Hart pada mulai musim panas mendatang dan kiper timnas Inggris tersebut dipercaya akan menjadi solusi. Tapi upaya Liverpool untuk mendapatkannya tampaknya tak akan berjalan mulus, sebab Chelsea juga mengincarnya.

Menurut berita yang dilansir The Mirror, Chelsea siap-siap mencari kiper utama untuk menggantikan Courtois. Pasalnya, baru-baru ini terungkap bahwa kiper yang pernah menjalani masa peminjaman di Atletico Madrid tersebut ingin pindah ke Santiago Bernabeu.

Torino yang mendapat jasa Hart saat ini sebenarnya ingin mempertahankannya tetap bermain di Serie A. Namun, kiper 29 tahun tersebut bisa kembali ke Premier League jika datang penawaran senilai 10 juta pounds.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s