KOMPASQQ : AGEN POKER ONLINE DAN DOMINO QQ ONLINE TERPERCAYA

Frank Lampard mengatakan selalu membuka pintu kembali berkarier di Chelsea. Namun untuk saat ini, ia tak perlu terburu-buru dalam mengambil keputusannya.

Pemain legendaris The Blues ini baru saja meninggalkan New York City bulan lalu. Sehingga, pemain 38 tahun tersebut dalam status bebas transfer.

Akhir-akhir ini, Lampard dilaporkan baru saja mengunjungi tempat latihan Chelsea dan bertemu dengan Antonio Conte. Bos Chelsea asal Italia tersebut mengungkapkan bahwa Lampard belum tertarik mengakhiri kiprahnya sebagai pemain sepakbola.

Bagi Lampard, ia siap kembali ke Stamford Bridge dalam kapasitas tertentu. Namun hingga saat ini, belum ada penawaran dari Chelsea yang datang padanya.

“Saya masih menunggu kontrak selama lima tahun dari Chelsea, mereka belum melayangkan panggilan. Kami biasa mudah mendapatkannya,” kata Lampard pada Sky Sports.

“Saya dan John [Terry] adalah pemain Chelsea sejak awal. Apapun yang terjadi, dalam kapasitas tertentu saya akan berada di Chelsea, apakah itu mendapatkan tiket untuk melihat mereka, tapi saya tak tahu.”

“Saya santai saja. Saya tak terburu-buru bahwa akhir karier saya akan datang dan berpikir, ‘Apa yang harus saya lakukan sekarang?’ Saya santai dan jika waktunya datang, saya akan mengambilnya. Chelsea, saya akan menyukainya, tapi belum pasti juga,” paparnya.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s