Siap Disidang Hakim , Ini Kata Ahok !!!

Sudah bukan menjadi rahasia lagi jika Kasus dugaan Penistaan yang dilakukan oleh Gubenur DKI nonaktif DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama memang berbuntut panjang. Dan setelah mempelajari berkas kasusu dugaan penistaan yang dilakukan oleh Gubenur DKI Jakarta Nonaktif tersbut, Pengadilan Negeri Jakarta Utara pun sudah menetapkan jadwal sidang yang akan dijalani oleh Ahok.

Sidang tentang kasus dugaan penistaan yang di lakukan oleh Ahok pun akan dilakukan pada hari Selasa 13 Desember medaatang. Dimana sidang tersebut akan di gelar di gedung sementara Pengadilan Negeri Jakarta Utara di kawasan Gajah Mada, Jakarta Pusat.

Selain itu penggadilan Negeri Jakarta Utara juga telah menentukan susunan majelis hakim akan yang memimpin sidang itu. Dimana dalam sidang tersbut akan ada sebanyak lima hakim yang dipersiapkan. Dimana hakim tersbut diantaranya Ketua Majelis Hakim H Dwiarso Budi Santiarto S, dengan hakim anggota hakim Jupriadi, Abdul Rosyad, I Wayan Wirjana dan Joseph V Rahantoan.

Dan sementar itu sidang atas kasus penistaan agama yang dilakukan oleh Gubenur Nonaktif DKI Jakarta ini akan dilakukan secara terbuka
.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s