KOMPASQQ : AGEN POKER ONLINE DAN DOMINO ONLINE TERPERCAYA

Pelatih Manchester City, Josep Guardiola mengatakan bahwa Burnley bukanlah lawan yang mudah untuk dikalahkan. Terutama ancaman bola-bola panjang dari mereka.

The Citizens memang sukses meraih kemenangan tipis 2-1 pada pertandingan tersebut. Namun kemenangan tersebut tak diraih dengan mudah oleh mereka.

Sempat tertinggal lebih dahulu lewat gol Dean Marney, City bangkit dan membalikkan skor lewat dua gol dari Sergio Aguero.

“Ini sulit untuk mempertahankan diri dari bola-bola panjang. Burnley lebih tinggi dari kami dan bagus untuk bola-bola kedua. Mereka begitu berbahaya,” ujarnya.

“Anda tak bisa menekan karena ada bola-bola panjang dan mereka lebih tinggi dari kami. Mereka menempatkan bola di celah, mencari tendangan sudut dan tendangan bebas. Saya harus belajar apa yang harus kami lakukan,” tambahnya.

“Beberapa kesalahan adalah kesalahan kami sendiri. Saya juga perlu waktu untuk memahami waist. Kami sangat puas untuk poin dan kinerja kami, terutama setelah tiga hari usai Liga Champions,” tandasnya.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s