KOMPAS QQ : AGEN POKER ONLINE DAN DOMINO ONLINE TERPERCAYA

Arsene Wenger meminta skuat Arsenal untuk meraih kemenangan saat bermain lawan PSG di Liga Champions agar bisa menuntaskan misi mereka untuk lolos dari grup A sebagai pemuncak klasemen.

Baik Arsenal maupun PSG saat ini sama-sama mengoleksi 10 poin di grup tersebut. Namun The Gunners berhak menempati posisi puncak karena unggul selisih gol.

Arsenal sendiri akan kembali bersua dengan PSG pada 24 November mendatang, di Emirates. Wenger berharap timnya bisa lolos sebagai pemuncak klasemen dan oleh karena itulah, ia berharap mereka bisa mengalahkan raksasa asal Prancis tersebut di laga tersebut.

“Saya percaya kedua tim telah melakukan pekerjaan dengan baik sampai sekarang,” ujar Wenger seperti dilansir Sportsmole.

“Kami telah melakukannya jauh dari kandang sekarang kita harus menyelesaikan pekerjaan di kandang. Kami bermain imbang di sana dan sekarang terserah kepada kami untuk memenangkan pertandingan itu,” serunya.

“Kami telah melakukan pekerjaan dengan cara yang meyakinkan. Ini adalah sebuah kemewahan untuk bisa lolos setelah empat pertandingan. Jika kita bisa menuntaskan pekerjaan setelah lima pertandingan itu artinya kami akan melakukan pekerjaan dengan sangat baik,” tandas Wenger.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s