KOMPAS QQ : AGEN POKER ONLINE DAN DOMINO ONLINE TERPERCAYA

Real Madrid sukses menjadi pemenang Derby Madrileno setelah mengalahkan rival sekotanya Atletico Madrid. Bermain di Vincente Calderon, Minggu (20/11) dini hari, Los Blancos menang dengan skor telak 3-0 di jornada 12 La Liga.

Cristiano Ronaldo menjadi inspirator untuk timnya dengan mencetak tiga gol ke gawang Atletico. Gol itu pun sekaligus menambah koleksi torehan Ronaldo menjadi 8 gol di ajang La Liga

Bertindak sebagai tuan rumah, Atletico langsung mengambil inisitif serangan. Namun, serangan yang dilancarkan pasukan Diego Simeone belum ada yang mampu mengancam gawang

Ronaldo mendapat peluang emas untuk membobol gawang Atletico pada menit 12. Namun, tandukan pemain Portugal itu di depan gawang berhasil digagalkan oleh Jan Oblak.

Madrid kemudian semakin gencar melakukan serangan untuk menaklukkan sang lawan. Pada menit 20, Luka Modric melepas tendangan dari tepi kotak penalti tapi dengan mudah diamankan Oblak.

Gol yang ditunggu Madrid akhirnya datang pada menit 29. Tendangan bebas Cristiano Ronaldo menggetarkan gawang Atletico meski sempat membentur pagar betis.

Unggul satu gol tak membuat Madrid puas dan masih tetap melancarkan serangan. Ronaldo hampir menambah keunggulan Madrid pada menit ke-30 tapi sepakannya mengarah tepat ke pelukan Oblak.

Hingga turun minum tidak ada gol tambahan tercipta. Skor 1-0 untuk keunggulan Madrid masih bertahan.

Memasuki babak kedua, Atetico mencoba memberikan tekanan. Tak lama kemudian Yannick Ferreira Carrasco dan Antoine Griezmann mendapatkan peluang tapi sayang sepakannya masih melebar.

Madrid yang tidak mau kalah berusaha keras untuk membalas. Percobaan yang dilakukan Ronaldo dan Bale ternyata masih belum menemui sasaran.

Los Blancos pada akhirnya sukses menggandakan keunggulan lewat eksekusi penalti Ronaldo di menit ke-71. Hadiah penalti diberikan wasit menyusul pelanggaran Stefan Savic terhadap Ronaldo.

Enam menit berselang Ronaldo kembali menjadi mimpi buruk bagi Atletico. Bintang Portugal itu mencetak gol ketiganya di pertandingan ini setelah memanfaatkan umpan dari silang mendatar dari Bale.

Madrid terus menekan Atletico hingga menit-menit akhir. Namun, hingga pertandingan usai tak ada lagi tambahan gol yang tercipta dan skor 3-0 untuk keunggulan Madrid tetap bertahan.

Hasil ini membuat Madrid tetap kokoh di puncak klasemen dengan koleksi 30 poin dari 12 pertandingan. Sementara itu, Atletico harus puas berada di peringkat kelima setelah mengumpulkan 21 poin.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s