KOMPAS QQ – AGEN POKER ONLINE DAN DOMINO ONLINE TERPERCAYA

Jika ditanya tentang  pria seperti apa yang layak dipertahankan, setiap wanita mungkin menjawab berbagai sifat baik yang umum. Pria jujur, tidak kasar, penyayang, dsb. Tipe seperti itu adalah tipe standar yang setiap orang bisa menjawab dengan mudah.

Kamu mungkin terbiasa menilai sifat baik harus selalu ditampilkan dengan gaya yang lembut. Beberapa hal berikut ini memang bukanlah hal yang lembut dari seorang pria. namun, siapa sangka ini bisa membuatmu layak untuk mempertahankannya.

Cuek

Pria cuek memang menyebalkan. Namun, saat mereka cuek denganmu biasanya dia sibuk dengan dunianya. Jika dia sibuk dengan dunianya, hubunganmu bisa lebih aman dari godaan wanita lain.

Jarang diperhatikan secara intens membuat perhatiannya semakin istimewa. Perlakuan manis yang terlalu sering justru bisa membuatmu jenuh. Jadi, jangan buru-buru kesal jika pasanganmu memiliki tipe cuek.

Tidak Mengikuti Semua Kemauanmu

Rasa sayang tidak harus ditunjukan dengan mengikuti semua kemauanmu. Secara insting, wanita sebenarnya selalu ingin dipimpin dan diayomi. Saat dia tidak mengikuti semua kemauanmu, itu tandanya dia berani melindungimu dari hal yang tidak baik.

Jika dia tidak mengikuti semua kemauanmu karena alasan logis, kamu patut bersyukur. Seseorang baik hati di sampingmu itu bisa diandalkan untuk menjaga setiap langkahmu.

Tidak Menahan Marah

Pernahkah kamu dan pasangan saling mengalah saat terjadi pertengkaran? Setelah pertengkaran usai, apakah kamu merasa lebih baik? Biasanya, jika pertengkaran diakhiri dengan seperti itu, kamu dan si dia tidak bisa merasa tenang.

Tidak ingin membahas masalah karena takut menyulut konflik yang lebih besar bisa jadi salah satu alasan kamu melakukannya. Namun, itu tidak baik. Masalah hubungan malah dibiarkan saja tanpa dibahas. Berlagak reda dan tenang padahal sebenarnya hatimu tidak karuan.

Kamu bisa bernafas lega saat si dia tidak ragu untuk mengungkapkan rasa marah. Rasa marah itu tentunya diikuti dengan alasan dan pembahasan demi hubungan yang lebih baik.

Saat dia tidak menyembunyikan rasa marah, cuek, tidak mengikuti semua maumu itu berarti dia merasa nyaman berekspresi denganmu. Selamat, pertanda baik datang dalam hubunganmu. Dia membersamaimu tanpa memakai topeng namun tetap memaksimalkan dirinya. Sekarang giliran kamu yang berusaha memahaminya sebaik mungkin agar hubunganmu bisa seimbang Ladies.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s