TERLIBAT DEMO 4 NOVEMBER, AKTOR POLITIK SIAP DITANGKAP !!

Seperti yang diketahui oleh masyarakat indonesia jika sebelumnya pada 4 november 2016 terjadi Demo besar-besaran. Dimana pada 4 November kemarin sejumlah ormas-ormas dari berbagai daerah melakukan Demo di jakarta. Diamana Demo tersebut menuntut tindakan hukum untuk Gubenur jakarta Basuki Cahaya Purnama yang diduga telah melakukan penistaan terhadap agama islam.

Dimana Demo yang terjadi pada 4 November sebelumnya Demo tersebut ebrjalan dengan rusuh dan anarkis. Dan hal tersebut pun di respon oleh Presiden Indonesia, Presiden Joko Widodo.

Sebelumnya Presiden Jokowi mengatakan jika ada keterlibatan Aktor politik dalam terjadinya aksi Demo 4 november tersebut. Demonstrasi yang berjalan secara ricuh dan anarkis ini pun sangat disesalkan oleh Presiden Jokowi. Karena emmang rakyat di persilahkan untuk mengemukakan pendapatnya melalui aksi Demonstrasi. Tetapi Bukan berarti harus bertindak anarkis.

Dan juag sebelumnya Presiden Jokowi Ditantang untuk menunjukkan siapa aktor politik dibalik Demo yang dilakukan pada 4 november kemarin. Dan tantangan tersebut pun diterima oleh Presiden jokowi dengan akan menindak lanjuti aktor politik di balik aksi kericuhan dalam Unjuk rasa di istana merdeka kemarin.

Presiden Jokowi juga menegaskan jika Aktor politik yang terbukti bersalaha akan di ungkapkan ke publik kemudaian akan diproses secara hukum. Karena meruapakan salah satu sumber kericuhan dari demo 4 november yang terjadi kemarin.

” Yang bersangkutan dan terlibat mereka akan diungkap ke publik dan diproses secara hukum kalau nanti Polri sudah menemukan bukti-buktinya,” Ungkap Presiden Jokowi di Perguruan Tinggi Ilmu Kepolisian (PTIK), Jalan Tirtayasa Nomor 6 Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s